3 Alasan K-Drama Memories of the Alhambra Harus Ditonton

0
Park Shin Hye dan Hyun Bin di Drama Memories of the Alhambra (Soompi)
Park Shin Hye dan Hyun Bin di Drama Memories of the Alhambra (Soompi)
SERUJAMBI.COM – Hanya tinggal beberapa minggu lagi sampai drama Korea terbaru tvN Memories of the Alhambra tayang perdana. K-Drama terbaru yang memasangkan Park Shin Hye dan Hyun Bin ini punya 3 alasan menarik untuk dinantikan.

BACA JUGA : Penampungan Baby Lobster di Jambi Bernilai Rp 8 M

Memories of the Alhambra merupakan drama bergenre fantasy, romance dan thriller. Drama ini menceritakan kisah Yoo Jin Woo (Hyun Bin), kepala perusahaan investasi yang terbang ke Granada, Spanyol untuk bisnis dan akhirnya tinggal di losmen tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo (Park Shin Hye).
3 alasan ini bikin kamu harus nonton drama ini.
1. Song Jae Jung dan Ahn Gil Ho
Para penggemar drama sangat menantikan kolaborasi penulis Song Jae Jung dan sutradara Ahn Gil Ho. Song Jae Jung terkenal karena drama dengan plot unik seperti Queen In Hyun’s Man, Nine: 9 Times Time Travel, dan W.
Sementara itu, sutradara Ahn Gil Ho terkenal dengan salah satu drama terpopuler tahun 2017 berjudul Secret Forest. Kolaborasi penulis dan sutradara ini diharapkan akan menyatukan kisah fantasi, romansa dan thriller paling menarik yang bisa disaksikan.
2. Hyun Bin dan Park Shin Hye
Buat kamu penggemar berat Hyun Bin dan Park Shin Hye, harus banget nih nonton drama ini. Mereka berdua terkenal memiliki pendalaman karakter yang luar biasa dalam menghayati peran di drama-drama sukses sebelumnya.
Meskipun kedua aktor papan atas Korea ini pertama kali bekerja sama di drama ini, mereka menunjukkan kerja sama tim yang hebat. Pemirsa akan dapat merasakan chemistry yang menarik antara Yoo Jin Woo (diperankan oleh Hyun Bin), seorang pria yang lugas dan petualang dan Jung Hee Joo (diperankan oleh Park Shin Hye), yang artistik dan penuh emosi.
3. Tegang dan Romantis
Cerita Yoo Jin Woo dan Jung Hee Joo yang bikin penasaran akan dimulai di kota kuno Granada yang indah di Spanyol. Tim produksi drama menyatakan, ”Drama ini akan mengombinasikan ketegangan dan romansa dalam sebuah cerita.”
Poster drama yang telah dirilis sebelumnya seperti memberi petunjuk tentang keunikan drama ini. Tagline yang berbunyi ”Akhirnya, keajaiban dimulai hari ini” juga meningkatkan antisipasi pemirsa.

BACA JUGA : Kasus Penyerangan Polsek, Polisi Periksa 4 Saksi

Memories of the Alhambra akan tayang perdana setelah drama Room No. 9 usai. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 1 Desember 2018. Tunggu info selanjutnya ya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: