5 Fakta Menarik Jelang Inter Milan vs Barcelona

0
Inter Milan.(ist)
SERUJAMBI.COM – Inter Milan bersiap menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza, pada laga matchday 4 Grup B Liga Champions 2018/2019, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Berikut lima fakta menarik jelang partai big match ini:

BACA JUGA : Polisi Kabulkan Penangguhan Penahanan Saddil Ramdani

1. Pada pertemuan kedua tim di matchday 3, Barcelona menang 2-0 atas Inter berkat gol-gol Rafinha dan Jordi Alba.
2. Inter yang saat ini ada di peringkat kedua klasemen Grup B dengan enam poin, pun akan memastikan diri lolos ke fase gugur jika menang atas Barca, yang saat ini ada di puncak dengan sembilan poin, sementara laga lainnya antara Tottenham vs PSV Eindhoven (saat ini masing-masing baru mengoleksi satu poin) berkesudahan imbang. Sementara Barca akan dipastikan jadi juara grup -dan tentunya lolos- jika sukses menang atas Inter.
3. Inter selalu meraih kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa. La Beneamata juga tak terkalahkan dalam delapan laga kandang terakhir mereka melawan tim-tim Spanyol (M3 S5 K0), setelah terakhir tumbang dari Alaves 0-2 di babak keempat Piala UEFA musim 2000/2001.

BACA JUGA : Lari, Dua Curanmor Ditembak Polisi

4. Barcelona sudah mencetak 10 gol di Liga Champions 2018/2019, dan menjadi tim yang paling produktif bersama Paris Saint-Germain (yang juga telah mencetak 10 gol).
5. Barcelona tanpa kemenangan dalam tujuh lawatan terakhirnya ke Italia (M0 S4 K3). Sementara rekor tandang Barca melawan klub-klub Italia adalah M6 S10 K7. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: