6 Fraksi DPRD Tebo Warning Staf Sekretariat, Wartono : Bekerjalah sesuai Tupoksi Anda Masing-masing

0
Wakil Ketua (Waka) DPRD Tebo, Wartono Triankusumo
SERUJAMBI.COM, Tebo – Mendadak seluruh Staff sekretariat DPRD kabupaten Tebo dipanggil oleh 6 fraksi DPRD Tebo sekitar Kamis (1/11/2018) sekitar pukul 11.50 WIB keruangan rapat panitia anggaran DPRD Tebo.

BACA JUGA : Suami Paksa Istri Mesum Bertiga di Teras Rumah

Dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua ( Waka) DPRD Tebo, Wartono Triankusumo kepada seluruh Staff sekretariat DPRD Tebo yang dipanggil menyebutkan bahwa mereka yang tergabung dalam 6 fraksi masih menjadi anggota DPRD Tebo yang resmi dan belum habis masa jabatannya.
“Sampai hari ini kami 6 fraksi DPRD Tebo masih resmi anggota DPRD Tebo, apa kami ini sebagai pimpinan dan anggota DPRD Tebo sudah tidak dianggap lagi oleh staf sekretariat DPRD Tebo,”tegas Wartono kepada 10 orang Staff yang hadir.
Dalam kesempatan tersebut, Wartono menyesalkan sikap staf sekretariat DPRD Tebo yang tidak melayani rapat 6 fraksi DPRD Tebo yang digelar kemarin.
“Bekerjalah sesuai tupoksi Anda masing-masing, tugas utama sekretariat DPRD adalah melayani dan memenuhi kebutuhan anggota dewan,”sebutnya lagi.
Wartono mengingatkan lagi bahwa kisruh tentang pembahasan RAPBD bukan ranah staff sekretariat.

BACA JUGA : Ditunjuk 6 Fraksi DPRD Tebo Jadi Plt Sekwan, Novita Langsung Shock

“Kisruh RAPBD ini ranah kami anggota DPRD Tebo, kalian sekretariat tidak perlu ikut campur, karena bukan ranah kalian, kenapa ketika kami 6 fraksi hendak rapat tidak ada sekretariat yang memfasilitasi kami, ingat ya, bukan kami yang memulai persoalan ini,”pungkasnya.(ian)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: