8 Agustus, 129 CJH Batanghari Terbang ke Tanah Suci

0
Ilustrasi haji
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – 129 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Batanghari hanya menyisakan sekitar satu bulan sebelum ke tanah suci. Dari hasil penetapan keberangkatan CJH Provinsi Jambi, calon jemaah haji asal Kabupaten Batanghari akan berangkat ke tanah suci pada 8 Agustus 2018 mendatang.
Berdasarkan data terakhir pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH), jumlah CJH Kabupaten Batanghari yang akan diberangkatkan pada 8 Agustus mendatang sebanyak 129 orang dan 2 orang pendamping.
“Iya, jumlah calon jemaah haji asal Batanghari sebanyak 129 orang dan 2 orang pendamping. Dimana nantinya, mereka akan tergabung dalam tiga Kabupaten/kota di Provinsi Jambi, yaitu Kabupaten Kerinci, Muarojambi dan Batanghari,” kata Kasi Haji dan Umroh Kemenag Batanghari, M Haris.
Dikatannya, CJH asal Batanghari tersebut, akan berangkat pada tanggal 8 Agustus pagi menuju Asrama Haji Jambi, dan malamnya akan langsung bertolak dari Bandara Jambi menuju Batam.
“CJH kita tergabung pada kloter 21 gelombang ke 2,” sebutnya.
Untuk diketahui, beberapa hari lalu 129 CJH dan 2 orang pendamping sudah mendapatkan vaksinasi meningitis dan influenza dari petugas Dinas Kesehatan Batanghari.
Menurut informasi dari hasil pemeriksaan Dinas Kesehatan, diketahui tidak ada satupun CJH asal Batanghari yang termasuk resiko tinggi. Mereka pada umumnya dalam keadaan sehat.
“Semua Calon Jemaah Haji wajib untuk mendapatkan vaksin meningitis sebelum ke tanah suci. Para Calon Jemaah Haji bisa menyiapkan sejak dini segala keperluan untuk berangkat haji, khususnya mental dan tetap jaga kesehatannya,” pungkasnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: