Agni Diperkosa saat KKN, UGM Minta Maaf

0
Ilustrasi diperkosa
Ilustrasi diperkosa
SERUJAMBI.COM – Universitas Gajah Mada atau UGM Yogyakarta akhirnya meminta maaf atas kejadian pemerkosaan terhadap mahasiswinya bernama Agni saat Kuliah Kerja Nyata atau KKN di Maluku. UGM baru mengakui jika pemerkosaan itu ada.
BACA JUGA: Yusuf Sebar Video Bugil 6 Eks Pacar ke Situs Porno, Bisa Diakses
Rektor UGM Prof Panut Mulyono menjelaskan kampusnya mengakui telah terjadi kelambanan dalam merespons peristiwa pemerkosaan itu. UGM pun mengaku jika mereka lambat merespon kasus itu.
“Dan UGM meminta maaf atas kelembagaan yang terjadi. Kelambanan ini telah berdampak serius secara psikologis, finansial dan akademik pada terduga penyintas dan terduga pelaku,” kata Panut Mulyono di Gedung rektorat, Jumat (7/12/2018) siang.
Selanjutnya, UGM akan membentuk semacam tim pencari fakta atau fact finding untuk mencari fakta-fakta lain dalam kasus itu. UGM pun akan melakukan pembenahan kelembagaan.
BACA JUGA: MYA: Saya Puas Kalau Lihat Video Bugil Mantan Pacar
“UGM juga membentuk tim evaluasi KKN yang bekerja sejak April – Juli 2018. Tim ini akan memperkuat dan memperdalam temuan tim fact finding,” kata Panut dilansir Suara.com–media partner Serujambi.com. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: