Ajaib! Motor Masuk Kolong Mobil Fuso, Dua Remaja Putri Selamat

0
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Kecelakaan parah terjadi di RT 07, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (10/3/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Dua truk adu kambing. Sopir kritis dan dilarikan ke rumah sakit. Sedang dua remaja putri yang turut terkena efek tabrakan itu, selamat dari maut meski motornya sudah masuk ke kolong mobil fuso.
Informasi didapat, sebuah mobil truk batubara benomor polisi BH 8849 ZU, menghantam sebuah mobil fuso BK 9888 FT. Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk batu bara terluka parah akibat terjepit di bodi mobil yang ringsek berat.
Selain itu, setelah kedua mobil besar itu bertabrakan, dua remaja perempuan ikut menjadi korban tabrakan itu. Motor yang mereka kendarai masuk ke bawah kolong belakang mobil yang bertabrakan. Untungnya kedua remaja tersebut selamat, hanya mengalami luka ringan.
Menurut keterangan warga sekitar, kejadian berawal ketika mobil truk batu bara yang melaju kencang dari arah Mendalo ke arah Simpang Rimbo, memakan bagian kanan ruas jalan. Sedang mobil fuso dari arah berlawanan, sudah berada di ruas jalan itu sehingga adu kambing tak terelakkan.
“Kejadiannya begitu cepat, tiba-tiba langsung tabrakan. Saya lihat ada satu motor yang dibawa perempuan, ikut dalam kecelakaan itu. Karena waktu kejadian, motor tersebut tepat berada di belakang mobil fuso. Motornya sampai masuk ke bawah kolong mobil,” ujar saksi mata kejadian.
Sedangkan untuk sopir mobil fuso, hanya mengalami luka ringan. Akhirnya, sopir mobil fuso dan kedua perempuan dibawa polisi untuk dimintai keterangan.
Akibat kecelakaan itu, sempat terjadi kemacetan parah selama satu jam di kawasan Jalan Desa Mendalo Darat.(cr1)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: