Akademisi Kecam Grup LGBT di Jambi

0
Grup LGBT Jambi
Grup LGBT Jambi
SERUJAMBI.COM, Jambi – Grup Metamorfosa Jambi di Facebook mendapat tentang dari berbagai kalangan. Sebelumnya kecaman itu datang dari pemerintah, Majelis Ulama Indonesia (MUI), organisasi mahasiswa. Kini kembali datang dari kalangan akademisi.
Dosen Agama Universitas Jambi, Kemas Abdul Hai Rabu (24/10/2018) mengatakan, bahwa kalangan akademisi tentunya menentang akan penyebaran prilaku LGBT. Hadirnya Grup LGBT di Jambi, dapat merusak pola pikir serta prilaku di masyarakat.
Ditambahkannya, sebagai akademisi tentunya ia memiliki tugas untuk melakukan edukasi kepada masyarakat agar tidak terjerumus. Selain itu itu, tentunya harus memperhatikan penyebab dan gejala-gejalanya secara akademisi.
“Misalnya melakukan pengabdian terjun ke masyarakat untuk melakukan edukasi. Dan dirinya berpesan kepada masyarakat harus mawas diri agar tidak terkontaminasi,” ujarnya.
“Didalam agama Islam itu diharamkan. Dan tidak itu saja, factor LGBT merupakan salah salah satu penyebab penularan penyakit HIV Aids,” katanya. (cr07/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: