Aklamasi, H Arzanil Kembali Pimpin KONI Batanghari

0
Ketua Koni Batanghari
H Arzanil, Ketua Koni Batanghari Periode 2018-2022 saat memberi sambutan.
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – H Arzanil kembali dinobatkan sebagai Ketua KONI Batanghari. Dia terpilih secara aklamasi dalam Musorkab IV, yang berlangsung di Gedung Pemuda, Sabtu (31/3/2018).
Kembali terpilihnya Arzanil tak lepas dari mundurnya salah satu kandidat lain yakni Darmawansyah alias Mawan Dragon.
Mawan mundur dari pencalonan dengan melampirkan surat beserta materai. “Saya menyatakan mengundurkan diri sebagai calon Ketua KONI Kabupaten Batanghari 2018-2022,” cetus Mawan Dragon.
Dia beralasan, dirinya mundur sebagai calon Ketua KONI Kabupaten Batanghari, karena ingin fokus dalam Cabor IMI yang dipimpinnya saat ini.
Ketua KONI Batanghari terpilih H Arzanil dalam sambutanya mengatakan, KONI sebagai organisasi tertinggi yang menaungi berbagai cabang olahraga tentunya sangat penting dan strategis bagi kemajuan dan peningkatan prestasi olahraga di Indonesia, khususnya di Kabupaten Batanghari.
“Kita tentunya memerlukan manajemen olahraga yang baik, agar apa yang menjadi tugas dan fungsi organisasi dapat terlaksana, serta tujuannya dapat tercapai dengan baik pula. Hal ini selanjutnya akan bermuara pada peningkatan olahraga,” ungkap Arzanil.
Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Jambi H Indra Armendaris SH dalam pidatonya mengungkapkan, diharapkan mampu membangun kebersamaan, dan meningkatkan prestasi olahraga.
Peserta Musorkab KONI Batanghari
“Kepada kawan-kawan saya mengajak pada hari ini kita secara bersama-sama mampu berdiskusi menyusun program empat tahun ke depan. Kemudian, saya ucapkan selamat kepada ketua terpilih,” singkatnya.
Selanjutnya, Bupati Batanghari Syahirsyah yang membuka secara resmi juga mengucapkan selamat kepada Arzanil yang kembali dipercaya memimpin Koni Batanghari. Dia berharap, semoga prestasi olahraga semakin baik ke depannya.
“Jangan olahraga kita jadikan politik, pisahkan antara politik dan olahraga. Bagi pengurus yang terpilih, saya harapkan prestasi olahraga di Batanghari dapat menjadi lebih baik lagi,” pesan bupati.(riz/adv)
Peserta Musorkab Saat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya.
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: