Aktivitas SAH saat Lebaran , Silahturahmi dan Nonton Piala Dunia

0
SERUJAMBI.COM,Jambi – Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum kemenangan bagi setiap muslim, di hari yang penuh berkah ini berbagai aktivitas silaturahmi dilakukan dengan penuh kegembiraan bersama keluarga dan handai taulan.
Suasana diliputi silahturahmi ini juga dirasakan keluarga besar Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH).
Berlebaran di Jakarta SAH bersama keluarga melakukan sholat Idul Fitri di Mesjid DPR RI, Senayan, Jakarta.
Karena ada beberapa agenda politik dan DPR RI, menurutnya tahun ini dirinya dan keluarga sengaja merayakan lebaran di Jakarta.
“Tahun ini sengaja saya keluarga merayakan hari raya Idul Fitri di Jakarta, bukan hanya karena rumah di Jambi lagi renovasi, tapi juga karena ada agenda kerjaan yang berbarengan di satu dua hari lebaran di Jakarta,” jelasnya.
Terkait kegiatan selama Idul Fitri, SAH mengaku tidak jauh berbeda dengan lebaran di Jambi.
“Lebaran baik di Jambi maupun di Jakarta ya sama, silaturahmi dengan Jiran tetangga, keluarga maupun kolega- lkolega lain yang selama ini jarang bisa silaturahmi lebaran.”
Namun bagi SAH lebaran Idul Fitri tahun ini ada yang spesial dan jarang terjadi, yaitu perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia. Sehingga menurutnya agenda penting lebaran kali ini bertambah satu yaitu menonton piala dunia.
“Lebaran kali ini terasa spesial karena bertepatan dengan piala dunia, maka ini jadi agenda wajib untuk menonton bola, apalagi Si Abang, anak sulung saya maniak sekali dengan bola,” tandasnya. (*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: