Ambil Nomor Urut Paslon Pakai Bola Pimpong

0
pilkada
Ilustrasi. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Jambi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi, besok, Rabu (13/2/2018) akan melakukan penentapan nomor urut, bagi kandidat pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Kota Jambi 2018.
Ketua KPU Kota Jambi, Wein Arifin menyampaikan proses pencabutan nomor urut Paslon besok akan menggunakan bola pimpong untuk mengetahui nomor pencabutan.
“Bagi yang mendapatkan nomor urut terkecil akan melakukan pencabutan nomor urut pasangan terlebih dahulu,” ujar Wein, Senin (12/2/2018).
Sementara untuk pencabutan nomor urut pasangan calon, sambung Wein akan menggunakan tabung yang dimasukkan kedalam kotak trasnsparan.
“Kita lakukan ini, karena kertas ini besar dan nantinya akan diperlihatkan kepada semua yang hadir,” jelasnya.
Wein mengatakan, dalam penetapan nomor urut Paslon ini, nantinya juga akan dilakukan penandatanganan daftar pasangan calon untuk digunakan pada alat peraga kampanye, bahan kampanye dan surat suara.
Sekedar informasi, penetapan nomor urut Paslon ini akan dilaksanakan di Shang Ratu Hotel pada pukul 08.30 WIB dan masing-masing Paslon diberita batas maksimal membawa massa 100 orang.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...