Ambisi Juara, Pemain Naturalisasi Ini Anggap Tiap Laga Layaknya Final

0
Pebasket naturalisasi Indonesia, Jamarr Andre Johnson. (Ist)
Pebasket naturalisasi Indonesia, Jamarr Andre Johnson. (Ist)
SERUJAMBI.COM – Pemain naturalisasi Satria Muda Pertamina Jakarta, Jamarr Andre Johnson menatap gelaran Indonesia Basketball League (IBL) 2018/2019 dengan semangat membara. Dirinya ingin membawa Satria Muda mempertahankan gelar juara.

BACA JUGA : Ini Dia Penampakan Trofi Liga 1 2018 yang Diperebutkan Persija dan…

Demi mewujudkan ambisinya tersebut, Jamarr mengaku akan menganggap semua pertandingan IBL 2018/2019 layaknya laga final.
Semua laga disebutnya harus dijalani dengan semangat dan kesungguhan.
“Saya musim ini memberi tahu pelatih bahwa saat saya masuk ke lapangan, saya menganggap semua pertandingan seperti laga final ketiga,” ujar Jamarr di Britama Arena, Jakarta, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Jumat (7/12/2018) malam.
“Saya ingin juara. Setiap kali tanding saya ingin kasih 100 persen. Kalau seperti itu (saya) bisa fokus dan mentalitas bagus,” imbuhnya.
Jamarr dan Satria Muda baru saja menjalani laga perdana mereka di IBL 2018/2019 menghadapi Satywa Wacana Salatiga, Jumat (7/12/2018).
Pada laga tersebut, Jamarr keluar sebagai pemain terbaik tim dengan mencetak double-double, yakni 24 poin, 10 asisst, dan 4 rebounds.
Di laga kedua, Satria Muda akan menghadapi lawan tangguh yang musim lalu menjadi runner-up IBL 2017/2018, Pelita Jaya Basketball.
Pertandingan tersebut akan berlangsung hari ini, Sabtu (8/12/2018), di Britama Arena, Jakarta.
Jamarr menyebut pertandingan malam nanti sangat penting dan sarat akan gengsi bagi Satria Muda.
Karenanya, pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini bertekad untuk tampil sebaik mungkin, demi membawa pulang kemenangan dari kandang sendiri.

BACA JUGA : Polisi Terus Buru Pelaku Pembuang Bayi di Paal Lima

“Pertandingan nanti merupakan pride, jadi yang terpenting bagi kita adalah harus siap dan fokus,” tukasnya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: