Ambok Tuo dilantik jadi komisaris PT Jabung Barat Sakti

0
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial, akhirnya melakukan perubahan direksi dan komisaris PT Jabung Barat Sakti. Pelantikan direksi dan komisaris dilakukan bupati Senin (26/2/2018) diaula kantor bupati
Mereka yang dilantik yakni Ambok Tuo, yang diangkat menjadi Komisaris PT Jabung Barat Sakti dan Muhib Thabri Ruslan,  sebagai Direktur Utama PT Jabung Barat Sakti. Perubahan ini dilakukan guna mempercepat pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di kabupaten Tanjab Barat.
Bupati Tanjab Barat, Safrial, mengatakan, perubahan bentuk badan hukum Perusahan Daerah Jabung Barat Sakti dilakukan, untuk membuka peluang usaha yang lebih luas bagi daerah. Perusahaan daerah itu, diminta mampu  mengelola berbagai  usaha sesuai akta pendirian. Seperti bergerak di bidang produksi, distribusi, perdagangan, jasa, properti dan usaha lainya dengan tujuan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi daerah, serta menunjang pembangunan di segala bidang.
Nantinya keberadaan PT Jabung Barat Sakti ini, diharapkan akan mampu menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat Tanjab Barat.
“Standar kerja Putra-Putri Tanjab Barat masih kurang sehingga untuk di pekerjakan di perusahan yang ada di Tanjung Jabung Barat, masih belum dapat terealisasi. Seharusnya rakyat yang berada di dekat pabrik itu lah yang berhak bekerja di perusahan tersebut,” kata Bupati.
Bupati juga meminta, agar semua OPD dan dinas terkait dapat bekerjasama dengan BUMD dengan baik. Agar masalah yang ada dapat terselesaikan dengan baik. (iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: