Ambruk di Atas Panggung, Via Vallen Kelelahan?

0
Via Vallen saat manggung.
SERUJAMBI.COM – Sejak single dangdut reggae berjudul Sayang meledak, penyanyi dangdut Via Vallen praktis kebanjiran tawaran manggung. Saking padatnya, Via Vallen nyaris setiap hari melayani tawaran manggung on air maupun off air. Paling baru, Via dipercaya membawakan lagu Asian Games 2018 yang bakal dibuka pada 18 Agustus mendatang.
Dikutip dari laman Suara.com (media patner Serujambi.com), Jadwal manggung yang sangat ketat berimbas buruk pada kondisi tubuhnya. Diduga karena kelelahan, baru-baru ini Via Vallen ambruk di atas panggung.
Dalam video yang tersebar di media sosial, Via Vallen berusaha melakukan foto selfie dengan penonton menggunakan telepon genggamnya.
“Foto dulu ya,” kata Via Vallen sambil mengangkat handphone yang diarahkan ke kerumuman penonton di bawah panggung.
Sambil berpose tersenyum, Via Vallen mengabadikan momennya bersama penonton. Belum selesai, tubuh Via Vallen mendadak lunglai kemudian ambruk. Via diduga jatuh pingsan karena kelelahan.
Beberapa penonton yang menyaksikan peristiwa tersebut berteriak histeris. Kru dan pemain musik pun bergegas menghampiri Via Vallen dan berusaha menolongnya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: