Ampera Garden Referensi Liburan Dan Selfie Moment Di Kota Sarolangun

0
SERUJAMBI.COM, Sarolangun – Masyarakat Kabupaten Sarolangun, saat ini tak perlu jauh-jauh lagi untuk mencari tempat wisata taman bunga. Sebab Dinas Perumahan dan Pemukiman Sarolangun, telah membuat Taman Ampera. Taman ini, selain cocok dijadikan untuk tempat liburan keluarga, juga sangat cantik untuk dijadikan sebagai tempat Selfie Moment.
Arief Ampera,  Kepala Dinas Perkim Sarolangun, mengatakan, kalau saat ini pihak yang memang tengah memperbanyak pembangunan taman. Baik itu taman bunga, kawasan bermain dan juga wahana Selfie Moment.
“Saat ini,  selfie moment lagi booming,  maka dari itu kita akan siapkan sarananya,  selain itu kita juga terua mempercantik taman dengan bermacam jenis bunga serta wahana permainan,”ujarnya.
Arief,  menambahkan,  pihaknya juga telah mulai melakukan pendampingan kepada para pengunjung. Hal ini dilakukan, karena pengunjung Taman Ampera kian hari kian ramai. Baik itu yang hanya sekedar bersantai atau memang ada yang ingin selfie .
“Maka dari itu kita perlu memberitahu pengunjung agar selalu berhati-hati jangan sampai merusak tanaman yang  saat ini mulai tumbuh,”ungkapnya.
Terkait apakah taman tersebut akan dibuka untuk umum nantinya, Kadis Perkim tersebut mengaku saat ini masih belum tahu. Ia hanya memastika  akan terus menjaga agar taman tetap indah.
Keberadaan taman ini,  mendapat sambutan baik dari masayarakat sekitar. Salah satunya Rita,  warga Aur Gading yang dijumpai serujambi.com sedang berada di taman tersebut. Perempuan ini  mengungkapkan, kalau ia menyambut baik usaha pemerintah yang terus berupaya memperindah taman yang ada di Kabupaten Sarolangun.
“Sebagai warga kami menyambut baik usaha Pemkab Sarolangun. Apalagi taman ini berada di dalam kota yang mana jaraknya sangat dekat,” ujarnya.
Sementara itu,  Udin,  warga lainya berharap kedepannya terus dilakukan pembenahan dan perawatan pada taman tersebut. Sehingga akan  lebih mempercantik lagi apa yang sudah ada saat ini.
“Pemkab Sarolangun melalui instansi terkait jangan hanya bisa membangun tanpa ada perawatan karena hal itu percuma. Fasilitas yang sudah harus terus dilakukan perawatan secara rutin,” harapnya. (uis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: