Anisa Rahma Telat Datang Bulan, Positif Hamil?

0
Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis, di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018). [Ismail/Suara.com]
Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis, di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018). [Ismail/Suara.com]
SERUJAMBI.COM – Artis Anisa Rahma langsung kegirangan saat dirinya mengalami telat datang bulan selama enam hari. Istri Anandito Dwis itu pun langsung mengecek kemungkinan hamil ke dokter.

BACA JUGA : Tepis Isu 10 Juta Tenaga Kerja Tiongkok, Jokowi: Yang Saya Teken…

“Kemarin telat enam hari. Waktu pertama banget baru menikah telat enam hari. Lumayan excited juga kan,” kata Anisa Rahma usai mengisi kajian di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Minggu (16/12/2018).
Namun sayang, harapan Anisa Rahma dan Anandito Dwis untuk segera memiliki momongan belum dikabulkan Tuhan. Anisa Rahma telat datang bulan bukan karena sedang mengandung.
“Tapi kata temen aku kalau nggak jadi jangan kecewa dan ternyata waktu itu terbukti belum,” ungkap mantan personel Cherrybelle itu.
Perempuan yang menikah pada 16 September 2018 mengaku tidak kecewa. Anisa Rahma pun meyakini rejeki hamil akan datang kepada dirinya saat waktu yang tepat.

BACA JUGA : Modus “Kongkalikong” BWSS VI, Lelang Kegiatan Tanggal 20-an Tutup 28 Desember

“Nggak kecewa, tapi belum saatnya dan masih banyak kesempatan juga,” sambung Anisa Rahma. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...