APK Caleg Amburadul, Bawaslu-KPU Baru Rapat Hari Ini

0
Penertiban baliho liar di Tebo.
SERUJAMBI.COM, Tebo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi mengaku baru hari ini, Senin (5/11), menggelar rapat koordinasi terkait Alat Peraga Sosialisasi (APS) dan Alat Peraga Kampanye (APK) peserta pemilu. Padahal, APK dan APS para caleg sudah amburadul dipasang di tempat-tempat umum.
BACA JUGA: Dinonaktifkan dari Jabatan Sekwan Tebo, Nafri Tetap Ngantor
“Kami masih mau rapat bersama Bawaslu tentang pemahaman Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) no 23,” ujar Ahdiyenti melalui pesan WhatsApp yang dikirimkannya kepada serujambi.com, Senin (5/11).
“Bagian yang akan dikoordinasikan untuk satu pemahaman tentang APK dan APS, apa indikatornya, memang belum pernah dibahas bersama karena Bawaslu juga ada surat edaran. Jadi, kami mau bahas menurut PKPU dan peraturan Bawaslu,” terangnya, lagi.
Namun ketika ditanyakan mengenai masih banyaknya APK-APS para caleg di Tebo yang belum ditertibkan, Ahdiyenti menolak berkomentar. “Nanti setelah rapat dengan Bawaslu saja ya,” katanya.
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi. “Senin nanti baru dipublikasikan hasil pertemuan dengan KPU,” pungkasnya.(ian)
BACA JUGA: Kepala-Mata-Mulut Dihantam Palu, Penyebab Kematian Oknum Polisi di Tangan Selingkuhan Istri
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: