Ardi Idrus Siap Bawa Persib di Peringkat Tiga pada Akhir Liga 1 2018

0
Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus. (Ist)
Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus. (Ist)
SERUJAMBI.COM – Winger Persib Bandung Ardi Idrus memiliki target bisa membawa skuat berjulukan Pangeran Biru bertengger di peringkat 3 klasemen akhir Liga 1 2018. Hal itu ditegaskan Ardi Idrus menjelang laga terakhir melawan Barito Putera.

BACA JUGA : Komentarnya Tuai Kontroversi, Redding Dibully Fans Rossi

Itu artinya, Pangeran Biru mau tidak mau harus bisa menekuk Barito Putera yang akan menjadi lawan terakhir Persib di kompetisi tahun ini. Pertandingan itu akan berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (8/12/2018).
“Itu menjadi motivasi kita ya apa kata pelatih bahwa kita harus rebut peringkat ketiga,” ujar Ardi setelah menjalani latihan rutin di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Jumat (7/12/2018).
Pemilik nomor punggung 3 di Persib itu tak mau ambil pusing dengan latar belakang lawan yang terkadang tidak konsisten saat melakoni sebuah laga. Ya, skuad besutan Jacksen F. Thiago itu kadang tampil apik tapi terkadang pula tampil tidak sesuai harapan.
“Saya enggak terlalu bisa baca kekuatan mereka, tapi tim yang lawan Persib selalu tampil mati matian untuk menang,” jelasnya.
Persib tak akan diperkuat Bojan Malisic dalam laga nanti karena terkena akumulasi kartu kuning dalam laga sebelumnya. Ardi tak mempermasalahkan lini belakang Persib yang kini dalam kondisi pincang lantaran tidak diperkuat Bojan Malisic.

BACA JUGA : Kalteng Putra Siap Datangkan Zlatan Ibrahimovic

“Masih ada Indra (Mustafa) dan Sabil, mereka siap,” tukasnya.
Persib kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 51 poin. Adapun, skuat berjulukan Laskar Antasari bercokol peringkat 8 dan terpaut 5 poin saja dari Persib. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: