Arsal Ancam Laporkan Ketua DPC Gerindra ke DPP

0
Arsal Apri
Arsal Apri saat koordinasi dengan KPU. (Antoni Rozi/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Kerinci – Polemik penarikan dukungan Gerindra dari Monadi-Edison dan dialihkan kepada Zainal-Arsal, berbuntut panjang. Arsal Apri yang merupakan kader Gerindra mengaku berang dengan tingkah Ketua DPC Gerindra Kerinci H Amiruddin.
Kata Arsal, dirinya sudah melakukan pengecekan sistem online di KPU Kerinci, ternyata memang benar dukungan Gerindra jatuh kepada dirinya dan Zainal Abidin. Namun, ketua DPC Gerindra malah tak bisa ditemui bahkan dihubungi.
“Kita sudah mencari ketua DPC (Gerindra, sampai sekarang belum juga bisa dihubungi, sampai nomor hpnya tidak aktif,” cetus Arsal, kepada Seru Jambi, saat ditemui di Kantor KPUD Kerinci, Rabu(10/1/2018).
Dengan sikap ketua DPC Gerindra tersebut, kata Arsal, dia akan melaporkan ke DPP Gerindra.
“Jam 4 sore ini jika tidak bisa dihubungi kita akan akan berkoordinasi dengan pusat, apakah dibekukan atau bagaimana, kita lihat nanti,” ungkapnya.
Jika tidak diindahkan juga, sambung mantan Kopassus ini, pastinya DPP Gerindra akan memberikan tindakan tegas bagi kadernya yang tidak mengikuti perintah partai. “Partai kita tentu sangat tegas kepada kadernya,” tutur Arsal. (rzi)
Loading Facebook Comments ...
MEDIA PARTNER: