Arsenal Tawar Aubameyang Sebagai Pengganti Sanchez

0
SERUJAMBI.COM- Carut marut mengenai masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal memang masih menjadi tanda tanya besar hingga saat ini. Meski demikian, klub berjuluk The Gunners ini mengaku tengah menyiapkan sebuah langkah untuk mengatasi hal terburuk jika sang penyerang memutuskan untuk pergi meninggalkan klub.
Arsenal kabarnya membuat langkah mengejutkan dengan memberikan penawaran sebsar 53juta pounds atau setara Rp974 miliar untuk mengamankan jasa penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang.
Hal tersebut dilakukan setelah pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku khawatir atas kepindahan Sanchez menuju klub lain pada musim ini. Alhasil pelatih berkebangsaan Prancis tersebut tengah berupaya untuk menyelesaikan kesepakatan transfer dengan penyerang berkebangsaan Gabon itu.
Sanchez memang tengah menjadi buruan dua klub Liga Inggris sejak beberapa bulan lalu. Manchester City dan Manchester United merupakan klub yang kepincut dengan kemampuan mantan pemain Barcelona tersebut.
Sementara itu, Everton juga mencoba untuk menyelesaikan kesepakatan sebesar 20 juta pounds atau Rp367 miliar untuk mendapatkan Theo Walcott pada minggu ini. Penyerang berusia 28 tahun tersebut bertindak sebagai pemain cadangan ketika timnya mengalami kekalahan dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Bournemouth.
Kegagalannya untuk masuk ke dalam skuad utama The Gunners, kian membuat Everton semakin memantapkan diri untuk meminang sang pemain menuju Goodison Park. Rencananya The Toffees –julukan Everton- berencana membawa Walcott dengan status pemain pinjaman di musim ini.
Sebagaimana diketahui, saat ini Arsenal seakan berada dalam ambang bahaya setelah menduduki peringkat keenam dalam papan klasemen sementara Liga Inggris. Tentunya hasil ini membuat Arsene Wenger semakin frustrasi memikirkan masa depannya yang tak kunjung menemukan titik cerah bersama Arsenal.(okezone.com/jin)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: