Asik Sapu Halaman, Petugas Kebersihan Temukan 68 Peluru

0
ilustrasi peluru
ilustrasi peluru
SERUJAMBI.COM – Seorang petugas kebersihan terkejut lantaran menemukan amunisi senjata api laras panjang dalam kondisi bekas pakai.
Amunisi senjata api itu ditemukan oleh Fajar saat sedang bersih-bersih di Kawasan Perumahan Citra 2 Blok A RW 19 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.
Hal itu dibenarkan Kapolsek Kalideres, Kompol Pius Ponggeng saat dihubungi Suara.com, Minggu (28/10/2018). Fajar yang bertugas sebagai petugas kebersihan menemukan amunisi tersebut sekitar pukul 11.00 pada Jumat (26/10/2018), dikutip dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com).
“Saat sedang menyapu halaman, Fajar menemukan benda mencurigakan terbungkus kertas. Itu ternyata amunisi peluru senjata laras panjang bekas pakai semua,” ujarnya.
Pius menambahkan jika Fajar menemukan 68 butir peluru. Namun hanya beberapa butir peluru yang terlihat belum dipakai.
“Itu peluru sudah ditembakan tapi tidak berfungsi. Makanya dibuang mungkin. Dari 68 butir hanya 3 yang masih utuh,” pungkasnya.
Pihaknya pun belum bisa memastikan siapa pelaku yang membuang amunisi tersebut. Pasalnya amunisi itu ditemukan di wilayah semak-semak yang tidak dilengkapi CCTV.
Polisi masih berupaya melakukan pemeriksaan saksi untuk mengungkap penemuan amunisi tersebut.
“Kita masih periksa saksi yang menemukan peluru tersebut. Sampai sekarang belum diketahui identitasnya,” tutupnya.
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: