Asyik Mandi Pagi di Sungai, Seorang Pria Tewas Terseret Arus

0
SERUJAMBI.COM – Seorang lelaki bernama Candra (42), tewas tenggelam saat tengah mandi di aliran sungai Cianten yang berada di Kampung Sirna Sari, Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban tengah mandi pagi di pinggiran aliran sungai Cianten sekitar pukul 08.00 WIB pada Sabtu (20/10/2018).
“Korban mandi dengan posisi jarak sekitar 1 meter dari bibir sungai. Lalu korban hanyut terbawa arus,” kata Ita, kepada Suara.com (media partner Serujambi.com), Minggu (21/10/2018).
Korban yang terseret sempat berteriak minta tolong. Namun, derasnya air akhirnya menenggelamkan korban. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, kemudian melaporkannya kepada polisi dan Tim SAR.
“Setelah dilakukan pencarian, korban baru ditemukan 7 jam kemudian berjarak sekitar 100 meter dari lokasi awal. Korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.
Tim SAR gabungan langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah duka untuk disemayamkan. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap korban karena menerima kejadian ini sebagai musibah.
“Keluarga sudah ikhlas dengan kejadian ini. Menurut keterangan mereka kornan memang tidak punya keahlian berenang, tetapi memang sering mandi di sungai,” tutup Ita. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...