Ayudia Malam Ini Tampil, CE-Hilal Ajak Warga Jambi Beri Dukungan

0
SERUJAMBI.COM, Sarolangun – Bupati Kabupaten Sarolangun, H Cek Endra (CE) dan Wabup, H Hillalatil Badri (Hilal), malam Sabtu nanti (13/04/2018), menggelar menggelar Nonton Bareng (Nobar) kontestan, Ayudia di panggung Konser Final Show dan Result Top 10 besar Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2018, di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, H Cek Endra.
Wabup, H Hillalatil Badri, hari ini (12/04/2018), mengajak masyarakat untuk mendukung perwakilan jambi dalam liga dangdut indonesia.
Lebih jauh, Hilal,  mengatakan,  pada acara nonton bareng di rumah dinas bupati sarolangun akan menghadirkan reporter Indosiar, untuk bisa ditayangkan secara live kondisi pendukung Ayudia di Kabupaten Sarolangun.”Bagi masyarakat yang memiliki waktu dan kesempatan, silahkan bergbung dengan kami untuk menyaksikan konser Ayudia,”sebutnya.
Perlu diketahui, Kamis (12/4/2018) ini malam, Ayudia juga tampil di Lida 2018, ia tampil dua malam berturut-turut, tapi penentuan keberhasilan akhir akan dilakukan pada Jum’at (13/4/2018) malam.
Selain itu, Ayudia berada di group 1, akan bersaing dengan empat kontestan lainnya, yakni Yendri asal Provinsi Belitung, Nabila Aceh, Randa Bengkulu, Rara Sumsel.(uis) 
Loading Facebook Comments ...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: