Bagian Turbin Pesawat Lion Air PK-LQP Kembali Ditemukan

0
lion-air-jatuh
Bagian turbin pesawat Lion Air yang baru saja ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan sebelumnya. (Suara.com/Muhammad Yasir)
SERUJAMBI.COM – Bagian turbin pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 berhasil ditemukan. Turbin pesawat itu dibawa ke dermaga Jakarta International Container Terminal (JICT) II menggunakan Landing Craft Utility (LCU) milik KRI Banda Aceh.
BACA JUGA: Karena Bendera Tauhid, Habib Rizieq Didatangi Polisi Arab
Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Koarmada I Letkol Laut (P) Agung Nugroho mengatakan, bagian turbin pesawat tersebut ditemukan pada Selasa (6/11/2018) sekitar pukul 14.30 WIB di kedalaman sekitar 30 meter.
Titik lokasi penemuan bagian turbin pesawat Lion Air itu berada tidak jauh dari lokasi saat bagian turbin sebelumnya ditemukan.
“Ditemukan sekira pukul 14.30 WIB oleh penyelam TNI Angkatan Laut, ditemukan di sekitar titik yang sama, tidak jauh dengan lokasi turbin sebelumnya,” ujar Agung saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (7/11/2018).
BACA JUGA: Bejat! Seorang Mahasiswi Diperkosa Teman Satu Posko KKN
Dari pantaun Suara.com–media partner Serujambi.com, sekitar pukul 09.00 WIB bagian turbin pesawat tersebut tengah diturunkan dari LCU Banda Aceh ke Dermaga JICT II dengan menggunakan mobil crane. Turbin pesawat tersebut tampak rusak cukup parah dan terpisah menjadi beberapa bagian. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: