Bagikan PIP di Sekolah, SAH Dijuluki Bapak Beasiswa

0
SAH
SAH menyerahkan beasiswa di SMP Negeri 3 Kota Jambi
SERUJAMBI.COM, Jambi – Program beasiswa bagi siswa – siswi yang diperjuangkan Pimpinan Komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra (SAH) telah cukup membantu kesejahteraan pendidikan di Provinsi Jambi.
Hal ini diakui sendiri oleh Nurbayeti salah seorang orang tua siswa penerima PIP ketika menghadiri acara penyerahan beasiswa di SMP Negeri 3 Kota Jambi oleh Anggota Fraksi Gerindra DPR RI tersebut.
“Anak saya sudah dua tahun menerima beasiswa dari SAH, alhamdulilah uang sangat bermanfaat dalam membantu keperluan sekolah, seperti mau beli buku, perlengkapan pramuka hingga baju seragam,” jelasnya.
Kepuasan para orang tua wali penerima beasiswa ini tergambar dari julukan bapak beasiswa secara spontan yang mereka berikan kepada Ketua DPD Partai Gerindra itu.
“Lihat Pak SAH Bapak Beasiswa Jambi sudah datang,” ungkap masyarakat yang hadir di SMP di kawasan Jambi Seberang Kota tersebut.
Bahkan untuk menunjukkan rasa terima kasihnya atas bantuan program beasiswa ini beberapa dari mereka terlihat meneriakan yel – yel SAH Bapak Beasiswa Jambi berulang kali.
Menanggapi hal ini, SAH mengaku apa yang telah ia lakukan sebagai Anggota DPR RI hanyalah sebuah kewajiban tanpa ada pamrih apa – apa.
“Beasiswa yang anak – anak kita peroleh tersebut murni kepedulian saya untuk pendidikan Jambi, ini tidak ada muatan apa – apa, apalagi mengharapkan pujian dan sanjungan,” ungkapnya.
“Karena kebahagiaan terbesar yang ia rasakan ketika anak – anak Jambi bisa tersenyum dalam bersekolah,” pungkasnya. (*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: