Baim Wong Sesumbar Tak Perlu Latihan Ijab Kabul

0
Baim Wong. (ist)
Baim Wong. (ist)
SERUJAMBI.COM – Aktor Baim Wong sesumbar merasa tidak perlu latihan untuk proses ijab kabul yang akan berlangsung pada Kamis (22/11/2018) besok.

BACA JUGA : Gisel yang Gugat Cerai Gading Marten

“Ijab kabul pas sama penghulu saja itu. Ah sinetron juga udah sering kan,” katanya lantas tertawa usai menjalani siraman di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (21/11/2018).
Kendati begitu, lelaki 37 tahun ini tak memungkiri dirinya sering belajar mengatakan kalimat-kalimat ijab kabul saat berada di dalam mobil.
“Sudahlah, gampang. Eh jangan gitu. Hahaha Maksudnya sudah tahu, untuk ngafalin serius gitu nggak. Tapi kalau di mobil sukalah ngomong sendiri,” ujar Baim Wong.
Terlepas dari itu, untuk masalah pernikahan besok, Baim Wong mengaku tidak tahu menahu urutan acaranya. Ditanya apakah ijab kabul bakal duduk berdampingan dengan Paula Verhoeven pun, dia tak bisa menjawab.
“Berdampinganlah. Eh saya juga nggak tahu pasti. Dipisah kali ya. Saya dulu baru dia datang, tapi nggak tahu juga lah. Nggak tahu. Nyerah. Saya tim terima jadi,” katanya.

BACA JUGA : Gadis 17 Tahun Diperkosa Pria Paruh Baya Hingga Hamil

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven bakal melangsungkan pernikahan esok hari di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Rencananya, ijab kabul akan diadakan pagi lalu disusul resepsi malam harinya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: