Bantah Utamakan Golkar, Sukandar Siap Ketemu 6 Fraksi DPRD Tebo

0
Bupati Tebo Sukandar
Bupati Tebo Sukandar
SERUJAMBI.COM, TEBO – Tudingan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPBD) Tebo Tahun Anggaran (TA) 2019 yang di ajukan ke DPRD Tebo, berisikan kontrak politik partai Golkar, dibantah oleh Bupati Tebo, Sukandar.
Dikatakannya, bahwa RAPBD yang diusulkan berdasarkan hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dari tingkat bawah.
“Tidak benar saya memprioritaskan partai Golkar seperti yang disangkakan, karena menyusun RAPBD itu ada mekanismenya,” terang Sukandar kepada serujambi.com.
Sukandar menyebutkan, bahwa dirinya tidak ada kepentingan politik, dan mendukung asas pemerataan dalam pembangunan di Kabupaten Tebo.
“Kepentingan politik yang bagaimana lagi, saya ini duduk diperiode kedua, dan tidak mungkin maju dalam pilkada yang akan datang, dan saya sangat mendukung pemerataan pembangunan di kabupaten Tebo,” sebutnya lagi.
Tidak hanya sebatas itu saja, dirinya mengaku siap bertemu dengan 6 fraksi yang menolak membahas RAPBD Tebo yang diajukan jika memang dibutuhkan dan diperlukan.
“Tadi rencananya hari ini saya jadwalkan untuk bertemu dengan dewan, tapi tadi sudah saya sampaikan kepada sekda yang baru dilantik untuk menjadwalkan nya,” tandasnya.(ian)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: