Batanghari Gelar Piala Soeratin U-13 dan U-15 Untuk Pengembangan Prestasi

0
Piala Soeratin tingkat Kabupaten Batanghari U-13 dan U-15. Foto: Rizki/Serujambi.com
Piala Soeratin tingkat Kabupaten Batanghari U-13 dan U-15. Foto: Rizki/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Dalam meningkatkan pengembangan prestasi Sepak Bola di Kabupaten Batanghari. Kabupaten Batanghari kembali menggelar event Turnament sepak bola tingkat usia yang diselenggarakan mulai dari tanggal 7 hingga 17 November 2018.

BACA JUGA : Tak Punya Uang, Bocah-bocah Mabuk Air Rebusan Pembalut Wanita

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Kabupaten Batanghari, Tandri Syahputra mengatakan, saat ini pihaknya tengah menggelar Piala Soeratin tingkat Kabupaten Batanghari U-13 dan U-15.
“Kejuaran tersebut sedikitnya diikuti oleh 22 team, terdiri dari 11 Club Usia 13, dan 11 Club Usia 15,” kata Ketua PSSI Batanghari Tandri Syahputra. Rabu (7/11/2018).
Dikatakannya, dengan digelarnya Piala Soeratin U-13 dan U-15 dapat mencari bibit muda penerus generasi sepak bola Batanghari.
“Iya, harapan kita dengan digelarnya event ini ada generasi penerus dalam dunia sepak bola di Batanghari,” harapnya.
Sementara itu, Abdul Shomad ST selaku Exco PSSI Kabupaten Batanghari mengatakan, turnament Piala Soeratin ini digelar untuk meningkatkan kualitas pesepak bola muda di Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA : Polisi Tembak Pencuri Sapi Lintas Kabupaten, 3 Tersangka Lain Buron

“Iya, kita tentunya sejak dini sudah mulai mengasah kemampuan bagi generasi muda penerus sepak bola dikabupaten Batanghari, agar nantinya di masa yang akan datang, sepak bola Batanghari lebih diperhitungkan lagi hingga di tingkat nasional,” pungkasnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: