Bawa Getah, Petani Bersimbah Darah

0
SERUJAMBI.COM, Merangin – Warga Bukit Beringin E2 Kecamatan Bangko Barat, Merangin, heboh dengan penemuan sesosok mayat di tepi jalan, Jumat (18/5/2018). Mayat lelaki itu tergeletak bersimbah darah di jalan dalam kebun karet.
Informasi didapat, jenazah tersebut bernama Dulman (19), warga Desa Sungai Kapas C2. Dulman sehari-hari adalah petani karet.
Sebelumnya dicurigai Dulman tewas karena dibunuh. Tetapi, setelah diselidiki polisi, penyebab kematian Dulman adalah kecelakaan.
Kapolres Merangin AKBP I Kade Wijaya Kusuma melalui Humas Polres Merangin AKP Echo Sitorus membenarkan kejadian tersebut. Sitorus mengatakan ada penemuan mayat di Bukit Beringin E2 di kebun karet milik korban. Korban di temukan sudah tidak bernyawa.
Saat kejadian, korban sedang membawa karet dengan sepeda motornya. Namun setiba di pendakian tempat kejadian perkara (TKP), motor korban tak mampu mendaki sehingga mundur dan terbalik.
Korban yang malang terhimpit motor itu. Sedang tangan kirinya mengalami luka robek yang besar akibat sabetan salah satu bagian motor.
“Karena tidak ada yang menolong, korban yang mengalami pendarahan hebat kehabisan darah. Ia meninggal di tempat,” ungkapnya.
Keterangan seorang saksi, Unan Munthe, korban memang ditemukan sudah tak bernyawa di jalan kebun korban sendiri. Posisi tubuhnya dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan tak jauh dari motornya.
Jasad korban sudah dibawa ke puskesmas oleh anggota Polsek Bangko bersama warga untuk penyelidikan. Setelah itu korban akan dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.(fji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: