Bawa Kabur Mobil Curian, Pencuri ini Malah Kecelakaan

0
Mobil Pick up L300
Sebuah Mobil Pick up L300 Bernopol BH 4349 XX, kehilangan kendali dan terperosok ke bawah badan jalan. (Rolis/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Warga Desa Berembang, Kecamatan Sekernan dini hari tadi sekitar pukul 01.30 wib, dikejutkan dengan kecelakaan tunggal yang terjadi disana.  Sebuah Mobil Pick up L300 Bernopol BH 4349 XX, kehilangan kendali dan terperosok ke bawah badan jalan. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas timur, RT 06 Desa Berembang.
Laka tunggal ini pertama kali diketahui oleh mantan kepala desa Berembang Zulkarnain. Dikatakannya, kejadian laka ini tepat berada disamping rumahnya. Ia terkejut ketika sekitar pukul 01.30 wib terdengar suara benturan keras.
“Pas saya keluar rumah, saya lihat sudah ada sebuah mobil pick up L300 yang nyasar ke samping rumah saya,” sebutnya.
Namun Zulkarnain mengaku terkejut, karena ketika hendak menolong, sopir mobil berserta satu orang temannya malah melarikan diri. Mobil tersebut malah ia tinggalkan begitu saja. Setelah diperiksa ternyata mobil tersebut dihidupkan dengan kunci T, bukan menggunakan kunci sebenarnya.
“Pas saya mau tolong sopir mobil tersebut malah lari ke arah Jambi. Ketika saya lihat kedalam mobil dalam keadaan hidup dan terpateng di konci sebuah kunci T, kemudian langsung saya laporkan ke polsek Sekernan,” bebernya.
AKP Abdul Akil, Kapolsek Sekernan ketika dikonfirmasi menyebutkan, kalau mobil tersebut adalah mobil curian. Pemilik sebenarnya adalah Safi’i, Warga RT 13 Kelurahan Sengeti, Muarojambi. Korban juga telah melaporkan kehilangan sebuah mobil pick up L300 ke Polsek Sekernan. Tapi akhirnya mobil tersebut berhasil ditemukan hanya berselang satu jam, setelah adanya laporan.
“Benar mobil yang terlibat kecelakaan ini sebelumnya telah dilaporkan hilang oleh pemiliknya,” ungkap Kapolsek Sekernan. (iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: