Bawa Sabu, Oknum Polisi Merangin Diringkus Aparat

0
Ilustrasi. Foto: Istimewa
SERUJAMBI.COM, Merangin – Insitusi Polri Republik Indonesia kembali tercoreng, setelah salah seorang oknum anggota Polres Merangin, (R) yang bertugas disalah satu Polsek Jangkat terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Sebelum kasus R, satres Narkoba  polres juga menangkap satu orang oknum polisi yang bertugas di Polres Merangin.
Informasi yang di himpun serujambi.com, R diamankan bersama dengan rekannya S pada Jumat (14/4/2018). Mereka ditangkap karena diduga membawa narkotika jenis sabu.
Penangkapan R dan S berawal, saat tim Satres Narkoba Polres Merangin mendapat informasi adanya pesta sabu disalah satu Rumah Toko (Ruko) di wilayah Bangko. Aparat pon langsung menindaklanjuti informasi tersebut. Setelah dilakukan pengecekan, benar saja, ditulis tersebut didapati dua orang yang sedang memiliki sabu.
Keduanya tidak dapat mengelak, saat digeledahan didapati dua paket sabu dan juga alat isapnya. Saat penggerebekan dilakukan didapati pelaku S berada dikamar, sementara R sempat bersembunyi, namun akhirnya juga berhasil diamankan.
Waka Polres Merangin, Kompol Ricky, ketima dikonfirmasi membenarkan anggotanya berhasil mengamankan dua orang pelaku penyalahgunaan Narkotika. Ia juga membenarkan bahwa salah satu dari terduga pelaku yang diamankan adalah oknum anggota Polres Merangin.
“Ya, jumat lalu tim satres narkoba melakukan penangkapan dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba, salah satunya anggota kita yang bertugas di salah satu Polsek,” ungkap Kompol Ricky kepada awak media, Senin (16/4).
Dikatakannya, saat ini dua orang pelaku masih dalam pemeriksaan. Khusus oknum anggota Polisi tersebut, ia diperiksa oleh bagian Propam Polres Merangin, guna mengetahui sejauh mana keterlibatan oknum tersebut.
“Kita masih lakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku, lalu oknum anggota yang terlibat tengah di periksa bagian Propam,” pungkasnya. (fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: