Bayern Munich Ngebet Angkut Wonderkid Chelsea pada Januari 2019

0
Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. (Ist)
Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. (Ist)

SERUJAMBI.COM – Meski keterlibatannya bersama tim utama Chelsea di musim ini baru sebatas ‘cameo‘, Callum Hudson-Odoi rupanya tetap jadi komoditi panas di bursa transfer . Buktinya, sang wonderkid disebut-sebut tengah jadi incaran klub raksasa Jerman, Bayern Munich.

BACA JUGA : Baru 3 Laga, Solskjaer Sudah Samai Rekor Sir Matt Busby dan…

Menurut laporan media ternama Inggris, Sky Sports, Bayern bahkan telah melontarkan dua tawaran kepada kubu Chelsea baru-baru ini untuk bisa mendapatkan servis Hudson-Odoi pada bursa transfer Januari 2019.

Namun, dua tawaran dari Bayern tersebut, yakni senilai 13,5 juta pounds dan 20 juta pounds, telah ditolak mentah-mentah oleh kubu Chelsea. Manajemen The Blues kabarnya mematok harga 40 juta pounds untuk winger berusia 18 tahun itu.

Chelsea sendiri diyakini bersedia melepas Hudson-Odoi dengan harga yang pantas, namun manajemen klub London Barat itu juga disebutkan akan menyertakan klausul buy-back untuk pemain Timnas Inggris U-19 itu.

Hudson-Odoi memang digadang-gadang sebagai salah satu pemain jebolan akademi terbaik Chelsea saat ini. Bersama tim utama The Blues asuhan Maurizio Sarri pada musim ini, winger bertinggi 177 cm itu telah membuat enam penampilan di semua kompetisi.

BACA JUGA : Peras Istri Orang, HR Ancam Sebar Video Persetubuhan Mereka

Hudson-Odoi pun telah mencetak gol pertamanya untuk tim senior Chelsea, yakni saat melawan PAOK di babak fase grup Liga Europa 2018/2019. (fok)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: