Bella Anggini, Owner Apotek K-24 Beringin yang Terapkan Bisnis Berbasis Digital

0
Bella Anggini Putri, owner apotek k-24 Jambi.
Bella Anggini Putri, owner apotek k-24 Jambi.
SERUJAMBI.COM – Jambi masih minim pengusaha muda lokal. Padahal, anak-anak muda yang berani membuka usaha di Jambi sangat dibutuhkan bagi perkembangan daerah ini. Misalnya Bella Anggini Putri. Gadis yang berdomisili di seputaran RSJ Jambi ini, kini membuka usaha Apotek K-24 di Jalan H Adam Malik nomor 171, Beringin, Kota Jambi, dengan konsep digital dan media sosial.
“Rabu (Apotek) mulai buka,” ujar Bella Anggini Putri, optimis.
Meski ada banyak peluang usaha yang ada, gadis ini memilih Apotek. Pertimbangannya, potensi di bisnis ini cukup besar. Apalagi, setiap hari ada saja masyarakat yang membutuhkan obat untuk penyakit yang dideritanya.
Apotek K24 Beringin Kota Jambi
Apotek K24 Beringin Kota Jambi
Apotek K-24 ini menjawab kebutuhan obatan-obatan warga Kota Jambi. Selain itu, apotek yang buka 24 jam, masih sedikit di Kota Jambi. Padahal, warga yang sakit tak mengenal waktu.
“Apotek yang siaga sangat dibutuhkan di kota kita, makanya kami hadir,” beber putri Agus Dini Putra, owner media Metro Jambi ini, lagi.
Ditambahkan Bella, pelayanan yang diberikan seperti delivery, maupun konsultasi apoteker secara gratis bisa dilakukan via WhatsApp. Cara ini diyakini bisa mempermudah masyarakat dalam berobat.
BACA JUGA: Elsa, Gadis Jambi yang Berhasil Rebut Top 3 Model Indonesia
“Obat-obatnya komplet dan standby 24 jam, dengan ketentuan harga selama rentang waktu itu tetap sama, tidak ada beda. Pemesanan dan pengantaran obat pun bisa secara online atau pelayanan K-24Klik,” tutur Bella.
Tak hanya itu, bagi masyarakat yang berbelanja di gerai Apotek K-24 Beringin, saat Grand Opening nanti juga akan dilakukan pengundian kupon dengan berbelanja minimal Rp 50 ribu.
“Hadiah diundi saat Grand Opening tapi kupon sudah bisa didapat nanti setelah Soft Opening,” katanya.
“Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi instagram @K24Beringin atau CP 0741-3607078” promosinya.(nas)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: