Berkat Gagasan Fasha, Danau Sipin jadi Tujuan Artis Berwisata di Jambi

0
Repvblik
Ruri vokalis Band Repvblik dan Hexa gitaris Repvblik
SERUJAMBI.COM, Jambi – Warga Kota Jambi dulinya mungkin tidak bakal terpikir kalau Danau Sipin sekarang menjadi pilihan tempat untuk bersantai. Di tangan Syarif Fasha yang sudah memimpin Kota Jambi empat tahun ini, Danau Sipin diubah menjadi tempat wisata pilihan masyarakat. Dan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Apalagi di hari weekend.
Kawasan Danau Sipin yang terletak di belakang kantor Gubernur Jambi, diubah menjadi tempat wisata. Dengan ide dan inovasi dari Fasha, dibangun jogging track di pinggiran danau. Dibuat taman, bahkan fasilitas parkir juga dibuat.
Sejak Danau Sipin diubah menjadi tempat wisata, penghasilan penambang ketek menjadi meningkat. Sebab, warga yang berwisata di tempat ini bisa menggunakan jasa ketek untuk berkeliling danau.
“Kita akan jadikan tempat ini sebagai wisata alam dan budaya khas Kota Jambi,” kata Fasha yang kini mencalonkan lagi di Pilwako Jambi 2018 sebagai Cawako nomor urut 2 berpasangan dengan dokter Maulana.
Bahkan, indahnya kawasan Danau Sipin, juga membuat artis ibukota terkagum-kagum dengan keindahan Danau Sipin.
Ruri vokalis Band Repvblik dan Hexa gitaris Repvblik belum lama ini menikmati indahnya kawasan Danau Sipin. Mereka berdua juga sempat menikmati joging track di kawasan tersebut.
Ruri dan Hexa sangat takjub dengan tempat yang indah berkat sentuhan Walikota Jambi Syarif Fasha.
Keduanya juga ikut naik ketek dan berkeliling Danau Sipin. “Gila, keren banget ini tempat. Luar biasa Pak Fasha,” katanya saat itu.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...