Berkunjung ke Kemenag Bungo, Fachrori Serahkan 250 Kitab Al Quran

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar M. Hum berkunjung ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bungo, Senin (4/6/2018).
Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Jambi itu disambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo Hasbi.
Selain menjalin silaturrahmi, dalam kunjungan itu, PLT Gubernur Jambi juga menyerahkan bantuan 250 Al Qur’an. Bantuan itu diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo, Hasbi yang disaksikan para pegawai Kemenag Kabupaten Bungo.
Dikatakan PLT Gubernur Jambi, Fachrori Umar, kunjungan yang dilakukan ke Kabupaten Bungo ini adalah untuk melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan.
“Penyerahan bantuan ini kami berikan kepada Kamenag Bungo berupa Al-Qur’an agar diserahkan untuk pelajar Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (MTS) yang ada di Kabupaten Bungo. Mudah-mudahan dengan bantuan ini pelajar kita bisa mempelajarinya, karena AL Qur’an yang diberikan itu ada terjemahnya,” ujar Fachrori Umar.
Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo, Hasbi mengaku sangat gembira kerena dikunjungi oleh PLT Gubernur Jambi H. Fahrori Umar karena dengan kesibukan PLT Gubernur beliau sudi datang ke Kemenag Bungo.
“Kami sangat gembira dan terharu, karena tidak disangka-sangka PLT Gubernur mengunjungi Kemenag Bungo dan menyarahkan Al Qur’an. Kami ucapkan terima kasih,” kata Hasbi.
Selain kunjungan ke Kemenag Bungo, PLT Gubernur juga buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Bungo, selanjutnya shalat isya dan tarawih berjamaah di Masjid Agung Al Mubaraq.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: