Bermain di Kubangan, Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam

0
Kubangan air, lokasi Damar Cahaya, bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam. (Suara.com/Rambiga)
Kubangan air, lokasi Damar Cahaya, bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam. (Suara.com/Rambiga)
SERUJAMBI.COM – Seorang bocah bernama Damar Cahaya (10) ditemukan tewas tenggelam di kubangan air bekas galian tanah milik koperasi pegawai kantor Kemenpan RB di Kampung Nambo, Desa Jampang, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA : Mengaku Khilaf, DF Cabuli Anak Kandungnya Hingga Berkali-kali

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, keluarga terakhir kali melihat korban berpamitan untuk bermain bersama tiga rekannya pada Selasa (27/11/2018) kemarin. Tak disangka, keluarga tiba-tiba mendapatkan kabar duka jika Damar tenggelam saat bermain di kubangan air tersebut.
“Sekitar setengah jam (02.30 WIB) pamit, tiga temannya ke rumah korban bilang korban tenggelam di kubangan air bekas galian tanah itu,” kata Ita, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Rabu (28/11/2018).
Keluarga dibantu warga sekitar langsung melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam. Nahasnya, Damar ditemukan dengan kondisi sudah tak bernyawa.
Sejauh ini, polisi sulit melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian karena keluarga menolak jasad Damar diautopsi. Dalam kasus ini, lanjutnya, keluarga sudah mengikhlaskan kepergian bocah laki-laki tersebut.
“Korban sudah ditemukan tapi sudah meninggal dunia. Keluarga menolak dilakukan autopsi karena menerima kejadian ini sebagai musibah,” jelas Ita.
Setelah adanya korban tenggelam, petugas yang datang ke lokasi langsung memasang garis polisi di sekitar kubangan tersebut agar tidak didekati oleh masyarakat.

BACA JUGA : Angkut 5 Penumpang, Pesawat Air Fast Kecelakaan Saat Lepas Landas

“Sekarang sudah diberi garis polisi supaya tidak ada yang mendekat ke lokasi kubangan,” tutupnya. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: