Bersama DPD Gerindra se-Indonesia, SAH Deklarasikan Prabowo Subianto Capres 2019

0
SERUJAMBI.COM,Jambi– Masyarakat di seluruh daerah Indonesia sekarang ingin perubahan, jutaan rakyat ingin ada perbaikan nasib mereka. Di tengah keterbatasan, mereka juga menyadari kedaulatan bangsa lagi dipertaruhkan karena lemahnya kepemimpinan yang berintegritas berkapasitas.
Maka menjelang Pemilu 2019 DPD partai Gerindra se Indonesia merasakan derasnya dukungan masyarakat yang meminta agar figur H. Prabowo Subianto kembali maju untuk menyelamatkan Indonesia dari berbagai keterpurukan di segala bidang.
Penegasan ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) ketika menghadiri Deklarasi dukungan pencapresan Prabowo Subianto di pemilu 2019 oleh DPD Partai Gerindra se Indonesia.
Acara deklarasi ini sendiri dihadiri oleh seluruh DPD Partai Gerindra se-Indonesia bertempat di Hotel Double Tree Cikini Jakarta Pusat (12/3/2018) kemarin.
Dalam acara tersebut SAH terlihat memberi penegasan akan situasi dan dinamika kuatnya arus dukungan serta harapan masyarakat terhadap figur Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju menyelamatkan bangsa dan negara Indonesia melalui proses demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 nanti.
“Deklarasi dukungan ini wujud penyampaian tentang situasi dan kondisi derasnya arus dukungan rakyat di daerah kepada Bapak H. Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden oleh Gerindra,” ujar SAH.
Derasnya dukungan masyarakat ini tentunya menjadi kewajiban moral organisasi bagi DPD se-Indonesia menyampaikannya secara bersama dalam suatu acara deklarasi kepada DPP Gerindra, sehingga doa dan harapan ini bisa disampaikan kepada bapak Prabowo Subianto tegas Pimpinan Komisi X DPR RI tersebut.
“Kami yang berada di DPD, DPC, PAC hingga ranting senantiasa menjadi mata dan telinga akan harapan perubahan yang di cetuskan masyarakat tersebut, sehingga apa yang terjadi di lapangan wajib untuk kami sampaikan dalam deklarasi hari dan kesempatan ini,” ungkapnya.
Karena masyarakat rindu perubahan, masyarakat ingin ada perbaikan, mereka ingin figur yang jujur dalam memimpin negara, kita semua sudah bosan dengan politik pencitraan, semangat inilah yang kami rasakan dan deklarasikan hari ini.
“Kami mohon doa masyarakat Indonesia agar kita betul-betul menjadi Macan Asia, berdiri di kaki sendiri, inilah kesempatan. Oleh karenanya, kami mohon kesediaan Bapak Haji Prabowo karena kami siap berjuang jiwa dan raga,” tandasnya.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: