Bersama Keluarga, SAH Silahturahmi Lebaran ke Rumah Prabowo Subianto di Hambalang

0
SERUJAMBI.COM,Jambi-
Kedekatan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) dengan H. Prabowo Subianto sudah lama terjalin.
Bahkan kedekatan pria yang akrab disapa SAH itu dengan sosok Ketua Umum DPP Gerindra sudah pada tingkatan persaudaraan.
Salah satu bentuk kedekatan SAH dengan mantan Danjen Kopassus tersebut terlihat dari kunjungan lebaran SAH bersama Istri dan tiga orang putra – putrinya untuk silaturahmi hari raya.
“Alhamdulilah hari ini saya dan keluarga bisa lebaran ke rumah Bapak Prabowo Subianto di Hambalang Bogor,” ungkapnya.
Dalam kunjungan yang dilaksanakan pada hari kedua lebaran (16/6/2018) tersebut, Prabowo Subianto terlihat mengajak SAH dan keluarga untuk makan malam satu meja bersama – sama.
“Ayo mumpung lebaran, cicipi makanan Hambalang, semua dari ternak sendiri,” ungkap Calon Kuat Presiden Indonesia 2019 tersebut mempersilahkan SAH dan keluarga untuk makan malam.
Sambil menyantap makanan SAH dan Prabowo Subianto terlihat mengobrol ringan dari masalah keluarga hingga suasana lebaran di Jakarta.
Hubungan persaudaraan yang erat ini kembali terlihat ketika Prabowo sibuk mencari Kamera untuk mengajak SAH dan keluarga untuk berfoto bersama. Bahkan putra begawan ekonomi Prof. Soemitro itu mengajak anak-anak SAH berfoto-foto berulang kali sesuai keinginan mereka.
“Ayo yang dokter foto sama saya sendirian,” ajaknya pada Herpian Nugrahadil, sang putra sulung SAH.
Pada kesempatan itu Prabowo sedikit bercerita tentang kenangannya ketika  tahun 2009 berkunjung ke kediaman SAH di Jambi.
“Saya dulu ke Jambi acara HKTI sempat ke rumah Pak Sutan, anak-anak ini tentu masih kecil waktu itu,” kenangnya.
SAH sendiri mengaku hubungan dirinya dengan tokoh yang sering dipanggil 008 tersebut sebagai pertemanan yang kompleks, baik selaku atasan, kakak, idola, guru dan panutan.
“Saya bersyukur bisa berteman, menjadi anak buah dari Bapak Prabowo Subianto, saya belajar banyak hal dari beliau,” tandasnya.(*/hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: