Bertemu UAS, Wildan Bocah Pamenang Menangis Haru

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Wildan, bocah asal Pamenang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, yang sebelumnya videonya viral di media-media sosial tentang keinginannya bertemu Ustadz Abdul Somad (UAS), akhirnya bertemu langsung dengan UAS. Video pertemuan Wildan dengan UAS viral di media sosial facebook, hari ini, Jumat 30 Maret 2018.
Dalam video yang diunggah akun Rahman Pamenang, penyelia group terbesar di Jambi -Suara Rakyat Jambi- itu, tertulis bahwa pertemuan antara Wildan dan UAS terjadi di Bandung 30 Maret 2018. Wildan yang diantar orang tuanya tampak menangis haru saat bertemu UAS.
Momen itu makin hangat ketika UAS memeluknya, bahkan memberi tisu melihat tangisan bocah itu kian deras mengucur.
Video berdurasi sekitar 1 menit itu, memperlihatkan UAS mendoakan Wildan agar bisa menjadi penghafal Alquran yang baik dan berbakti kepada orang tua.
Sejak diunggah, video itu banyak menuai komentar dari warganet. Bahkan, sebagian besar mendoakan agar Wildan nanti bisa menjadi penceramah seperti halnya UAS.
Untuk diketahui, Wildan, bocah asal Pamenang itu, sangat menyukai ceramah-ceramah yang disampaikan UAS. Saking sukanya, pada awal Maret lalu, ia meminta orang tuanya mengantarkannya ke Sarolangun untuk mendengar langsung ceramah dari UAS. Namun, karena kehujanan di jalan, akhirnya orang tuanya membatalkan berangkat ke Sarolangun.
Ibunya Wildan, Fitriani, memvideokan Wildan yang menangis tersedu-sedu karena gagal menyaksikan ceramah UAS di Sarolangun.

Video pertemuan Wildan dengan UAS juga ada di youtube. Video itu diunggah akun CUTBANK FX, bertajuk Mashallah Pertemuan Mengharukan Ananda Wildhan dan Ustadz Abdul Somad.(esa)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: