Besok, Asrul Kembali Dihadirkan di Sidang Suap APBD

0
Asrul Pandapotan akhirnya tiba di Pengadilan Tipikor Jambi
Asrul Pandapotan. (Dok/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Sidang lanjutan kasus dugaan uang ketok palu pengesahan APBD Provinsi Jambi tahun 2018 dengan terdakwa Supriyono akan digelar kembali di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Jambi, Rabu (23/5/2018) besok.
Pada sidang dengan agenda pemeriksaan saksi ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) bakal dihadirkan enam orang saksi, satu dari pihak swasta dan lima dari anggota DPRD Provinsi Jambi.
Penasehat hukum terdakwa Supriyono, Herman Kadir, mengatakan pada sidang besok dari pihak swasta akan mengahadirkan Asrul Pandapotan Sihotang yang disebut-sebut merupakan orang dekat Gubernur Jambi nonaktif Zumi Zola.
“Lima saksi lainnya dari anggota DPRD Provinsi Jambi, yakni Zainul Arfan, Nasri Umar, Mayloeddin, Tartiniah dan Effendi Hatta,” ujar Herman melalui pesan whatsappnya, Selasa (22/5/18).
Sebelumnya, pada sidang terdakwa Supriyono yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PAN ini, sudah puluhan saksi diperiksa baik dari pihak swasta, anggota dewan, maupun dari ASN.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: