BNNK Batanghari Sosialisasikan Anti Narkoba Kepada Seluruh Pembalap dan Penonton

0
BNNK Batanghari Sosialisasikan Anti Narkoba Kepada Seluruh Pembalap dan Penonton
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari semakin gencar melakukan perang terhadap Narkoba. Selain melakukan sejumlah penangkapan,  BNNK juga rutin melakukan sosialisasi. Hal dilakukan, mengingat saat ini Kabupaten Batanghari sudah berada dalam level darurat Narkoba.
Selain melakukan sosialisasi ke tiap-tiap sekolah maupun intansi pemerintah,  BNNK Batanghari  juga aktif mensosialisasikan bahaya dari penyalahgunaan narkoba terhadap seluruh lapisan masyarakat. Seperti kemarin (7/4/2018) BNNK Batanghari mensosialisasikan bahaya Narkoba dalam Event Kejuaran Nasional Balap Motor  “Sumatra Cup Prix”.
Dalam kesempatan tersebut, petugas BNNK Batanghari tampak melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba serta mendeklarasikan anti Narkoba kepada seluruh pembalap maupun penonton yang hadir di sirkuit NP Bebe’an Muara Bulian.
Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Batanghari,  Amrizal, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bukti keseriusan pihak BNN dalam upaya Pemberantasan Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
“Kegiatan ini kita lakukan berdasarkan arahan dari BNN Republik Indonesia, dengan harapan agar masyarakat ataupun penonton khususnya para pembalap untuk menjauhi narkoba,” kata Kasi P2M BNNK Batanghari Amrizal.
Dikatakannya pula, pihak BNNK Batanghari terus berkomitmen untuk melakukan kegiatan sosialisasi memerangi bahaya penyalahgunaan dan anti narkoba secara rutin ke semua kalangan. Khususnya para generasi muda di Bumi Serentak Bak Regam ini.
“Insya Allah, kegiatan ini akan kita lakukan secara rutin. Apalagi mengingat saat ini Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Batanghari sendiri sudah berada pada level darurat Narkoba,” pungkasnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: