Bosan di PHP, Mantan Timses Haris Beralih Dukung Nalim-Khafid

0
Nalim
Mantan Timses Haris Beralih Dukung Nalim-Khafid. (Fajri/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Merangin – Berbagai ungkapan yang menyebut kandidat Al Haris sebagai pemberi harapan palsu (PHP), ternyata bukan hanya isu belaka. Bahkan, mantan tim suksesnya sendiri menyatakan kalau dirinya sudah bosan di PHP dan berikrar meninggalkan kandidat petahana dan beralih mendukung Nalim-Khafid.
Hal ini diungkapkan oleh Jasmin, warga Desa Pinang Merah. Dia mengatakan, dirinya sebelumnya bergabung dengan tim Haris-Mashuri (Hamas). Namun, kata dia, seiring berjalannya waktu, dirinya hanya terus diberi janji-janji palsu.
“Saya dulu mendukung Hamas, tapi setelah jadi korban PHP, saya tidak berkenan lagi untuk mendukungnya,” katanya saat resmi menjadi tim Nalim-Khafid, Selasa (17/4/2018).
“Pada hari ini, saya nyatakan sikap dengan tulus untuk mendukung Nalim-Khafid,” tegasnya.
Senada, Edi Susanto, yang juga berasal dari Desa Pinang Merah juga telah bertekad meninggalkan atribut Hamas dan menyeberang ke kandidat Nalim-Khafid.
Mantan Sekretaris tim pemenangan Hamas ini bahkan dengan tegas berkomitmen untuk mengantarkan pasangan Nalim-Khafid.
“Kenapa saya harus pergi, semua tentu ada sebabnya. Dan setelah kami telusuri ternyata pak Nalim yang lebih layak menjadi Bupati Merangin periode 2018-2023.
Diketahui, pertemuan mantan tim sukses Hamas yang berasal dari dapil 3 ini dilaksanakan di rumah H Bujang di Desa Karang Anyar, Kecamatan Pamenang Barat. Selain dihadiri mantan tim sukses Hamas, pertemuan bersama H Nalim ini juga dihadiri mantan timses Fauzi-Jarmin (Fajar) dari berbagai wilayah di Dapil 3.
Sayangnya, hingga berita ini diturunkan Al Haris belum bisa dimintai komentarnya terkait timsesnya yang menyeberang ke kandidat lain. Pasalnya, saat dihubungi via telepon selular bernomor 081283443*** bernada tidak aktif.
Sementara itu, Direktur Media Center Hamas Damsir Karim juga belum menjawab konfirmasi yang dilayangkan Serujambi.com via WhatsApp. (fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: