Breaking News! 6 Fraksi Dewan Tebo Segel Ruang Sekwan

0
6 Fraksi Dewan Tebo Segel Ruang Sekwan
6 Fraksi Dewan Tebo Segel Ruang Sekwan
SERUJAMBI.COM, Tebo – Tindakan tegas diambil 6 fraksi DPRD Tebo atas polemik RAPBD Tebo 2019. Secara mendadak, Kamis (1/11/2018) sekitar pukul 11.55 WIB dalam rapat terbuka yang dihadiri oleh seluruh anggota 6 fraksi DPRD Tebo dan 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruangan rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Tebo, dikeluarkan keputusan yang sangat mengejutkan.

BACA JUGABlack Box Lion Air JT 610 Ditemukan!

Dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Tebo, Wartono Triankusumo, 6 Fraksi DPRD Tebo sepakat memecat Nafri Junaidi dari jabatannya sebagai Sekretaris DPRD Tebo, dan menunjuk Novita sebagai Plt Sekwan. Dewan juga menyegel ruang kerja Sekwan.
“Kami 6 Fraksi DPRD Tebo sepakat menonaktifkan Nafri Junaidi dari jabatannya sebagai sekretaris DPRD Tebo, dan kita minta Bupati Tebo untuk menindak lanjutinya,” tegas Wartono kepada peserta rapat.
Sementara Waka DPRD Tebo, Syamsurial menerangkan alasan 6 fraksi menonaktifkan Nafri Junaidi dari jabatannya karena tidak bisa bekerjasama dengan anggota DPRD Tebo.
“Dalam surat yang kita layangkan kepada Bupati ada 11 alasan kenapa kami menonaktifkan Nafri Junaidi, dan surat itu ditandatangani oleh 23 orang anggota DPRD Tebo yang tergabung dalam 6 fraksi DPRD Tebo, dan kita menunjuk Novita prihartini sebagai pelaksana sekretaris DPRD Tebo,” katanya, lagi.
Tidak hanya itu, usai rapat, 6 fraksi juga sepakat menyegel ruang kerja sekretaris DPRD Tebo, Nafri Junaidi.

BACA JUGA : Cerita Sertu Hendra, Penemu Black Box Lion Air JT 610

“Kita sepakat ruang kerja sekwan untuk sementara kita 6 fraksi segel,” pungkasnya.(ian)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: