Breaking News! Diduga Kesentrum, Dua Anak Tewas di Kolam Hotel Rumah Kito

0
Diduga Kesentrum, Dua Anak Tewas di Kolam Hotel Rumah Kito. Foto: Tim/Serujambi.com
Diduga Kesentrum, Dua Anak Tewas di Kolam Hotel Rumah Kito. Foto: Tim/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Jambi – Telah terjadi insiden maut di wilayah hukum Polresta Jambi. Kali ini, dua anak asal Jakarta tewas diduga kesentrum listrik di dalam kolam renang milik Hotel Rumah Kito yang beralamat di Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

BACA JUGA : Tak Puas dengan Suami, Istri Tertangkap Mesum dengan Pria Lain di Hotel Mendalo

Informasi dilapangan, kejadian ini terjadi pada Sabtu (17/11/2018) sore tadi. Kedua korban itu adalah laki-laki. Diantaranya satu orang berusia sekitaran 12 tahun dan satunya lagi berusia 8 tahun. Diketahui ibu korban bernama Reni yang beralamat di Jakarta.

Salah satu sumber dilapangan menyebutkan  bahwa korban bersama ibunya berenang di Rumah Kito tersebut, untuk menghadiri reunian salah satu SMA di Kota Jambi yang pernah di sekolahkan ibu korban.
“Mereka kesini hanya untuk menghadiri reunian saya, mereka datang hanya bertiga. Sedangkan ayah korban di Jakarta,” katanya, kepada Serujambicom di RS Abdul Manap.
Ditambahkan, sebelum terjadinya insiden ini, korban sedang asik bermain di kolam anak-anak dan entah kenapa bisa terjadi diduga kesentrum ini. Kata dia, biasanya setiap kolam anak-anak itu pasti ada pengawasan dari pihak kolam renang.
“Kok bisa terjadi itu saya rehan juga, biasanya ada pengawasan dari pihak kolam. Tapi, ini daktau juga saya ada apa idak tadi sebelum kejadian itu,” tegasnya.
Sementara itu, korban saat ini masih menjalani periksa lebih lanjut di ruangan IGD rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi.

BACA JUGA : Kepala Sekolah Ajak Murid Nonton Video Porno, Merangin Gempar

Hingga berita ini diturunkan, orang tua korban masih shok atas kejadian ini dan belum bisa dimintai keterangan pasti ataupun pihak Rumah Kito juga belum ada keterangan pasti. (tim)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: