BREAKING NEWS! Polda Jambi Amankan Satu Box Kulit Harimau

0
SERUJAMBI.COM,Jambi- Kulit Harimau Sumatera (Panthera Tigris Sumatrae) memang menjadi komoditi hangat di pasar ilegal. Buktinya, Minggu (22/7/2018), sekitar pukul 13.00 WIB, tim Reskrim Polda Jambi berhasil menciduk satu karung kulit harimau.
Informasinya, penangkapan terhadap pelaku pembawa kulit harimau tersebut terjadi di wilayah Simpang Karya, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.
Berawal dari, Ditkrimsus Polda Jambi bersama dengan anggota Polsek Telanaipura mendapat informasi kalau ada kendaraan jenis Honda HRV yang membawa kulit harimau.
Berdasarkan informasi tersebut, petugas lantas melakukan penghadangan dan melakukan penggeledahan terhadap Honda HRV tersebut.
Ternyata, setelah dilakukan penggeledahan, petugas memang menemukan tumpukan kulit harimau yang dalam kondisi basah di dalam sebuah box es yang diletakkan di dalam bagasi.
“Kita hanya back-up saja, untuk barang bukti saat ini dibawa ke Polda Jambi, silahkan ke Polda saja,” kata Kapolsek Telanaipura, AKP Teguh saat dikonfirmasi Minggu (22/7/2018).
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Mapolda Jambi. Selain itu, siapa identitas pelaku masih belum diketahui dengan pasti.(cr01)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: