BREAKING NEWS! Puluhan Pedagang Angso Duo  Tak Terima Ditertibkan Pemerintah Kota

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Pedagang pasar Angso Duo melakukan unjuk rasa terkait aturan yang diberlakukan oleh pemerintah kota kepada pedagang di Pasar yang baru. Tepatnya di depan PT. Eraguna Bumi Nusa,  Kamis (6/12/2018) malam sekitar pukul 22.14 WIB.

BACA JUGASetubuhi ABG, Kakek di Batanghari Ditangkap Polisi

Pedagang setempat, Joni mengatakan, dengan diterapkan pemerintah bahwa pedagang diperbolehkan berjualan mulai Pukul 04.00 WIB dinilai menghambat aktivitas pedagang.
“Siapa yang menghadang kami masuk, mati kalian smua. Kami di sini mau nyari makan bukan mau main- main,” ujarnya kepada awak media.
Terpisah, pedagang Angso Duo, Deni memaparkan bahwa seharusnya yang ditertibkan itu yang di pasar Talangbanjar dan Simpang Pulai.
“Kami sudah mengikuti semuanya, di suruh pindah kami pindah, ngapa pulak malah ngeluari aturan baru seperti itu,” ungkapnya.

BACA JUGA : Daging Beku Berdampak Buruk Bagi RPH

Pantauan Serujambi.com di lapangan, puluhan personil gabungan Satpol PP, TNI dan Polisi, dikerahkan ke Pasar Angsoduo. Sedangkan Dishub ikut membantu dalam mengatur arus lalu lintas. Hingga kini situasi di Pasar Angsoduo masih panas. (cr07/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: