Breaking News! Ratusan Mahasiswa Demo, Tuntut Percepatan Kepastian Hukum Pelaku OTT

0
demo
Ratusan mahasiswa gelar unjuk rasa di Simpang IV Bank Indonesia, (Wawan/Serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Ratusan mahasiswa gelar unjuk rasa di Simpang IV Bank Indonesia, Selasa (13/11/2018).  Dalam aksinya mahasiswa mendesak aparat penegak hukum untuk segera mempercepat kepastian hukum pelaku uang ketok palu DPRD Provinsi Jambi.
BACA JUGA: Kartu Nikah Bukan Pengganti Buku Nikah
Massa yang mengatasnamakan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), menyampaikan anggota DPRD Provinsi Jambi yang namanya terbawa dalam kasus operasi tangkap tangan (OTT) seharusnya diberikan hukuman.
Namun, saat ini setiap kali para anggota dewan diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) malah di biayai oleh negara dengan jumlah Rp 7 juta.
“Berbahagialah mereka yang jelas-jelas dalam fakta persidangan namanya tersangkut dalam kasus ketok palu RAPD Provinsi Jambi malaj dapat uang jajan saat diperiksa,” ujar Presiden BEM UIN, Ari Kurniadi.
Pantauan Serujambi.com mahasiswa membuat lingkaran besar yang menutupi jalan di Simpang IV BI. Sehingga puluhan petugas satuan lalu lintas melakukan pengalihan arus lalu lintas.
Lanjutnya, dengan kondisi seperti ini rakyatlah yang menderita. Karena, telah di dzolimi oleh para wakil rakyat yang seharusnya menjadi contoh dan tauladan.
BACA JUGA: Pesan SAH Pada Caleg Gerindra, Sukses Itu Tidak Datang dari Langit
“Saat ini malah para koruptor yang terjerat dalam kasus itu berani mencalonkan diri lagi dalam Pemilu 2019 mendatang,” tandasnya. (den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: