BREAKING NEWS! Selundupkan Baby Lobster, 5 Orang Diamankan Polisi

0
Baby Lobster
Selundupkan Baby Lobster, 5 Orang Diamankan Polisi
SERUJAMBI.COM, Jambi – Aksi penyelundupan baby lobsters masih terus terjadi di Provinsi Jambi. Kali ini, pada Kamis (5/4/2018) lima orang diamankan Ditpolair Polda Jambi, karena berusaha menyelundupkan 107.525 ekor baby lobster.
Lima orang memiliki peran berbeda, seperti HR,JN dan AR mereka bertugas sebagai kurir. Sedangkan SH dan IH bertugas sebagai pengemas lobster selundupan.
Berdasarkan informasi yang diperoleh serujambi.com, penangkapan ini berawal dari informasi yang masuk Subdit Gakkum Ditpolair Polda Jambi, yang menyebutkan bahwa ada pengiriman paket benih lobsterdari Gudang di Jalan Sunan Bonang RT 12 Kel Simpang III Sipin Kec Kota Baru Kota Jambi menuju ke Desa Kuala Lagan Kab Tanjab Timur.
Setelah dilakukan penyelidikan sekitar pukul 19.45 WIB dilakukan tindakan kepolisian mengamankan R4 Mitsubishi L300 No Pol BH 8523 EJ di Jalan Fatmawati Taman Tanggo Rajo Ancol Kec Pasar Kota Jambi dan ditemukan Benih Lobster sebanyak 12 Box yang kemudian diamankan ke Mako Ditpolair Polda Jambi.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, siang ini diinformasikan jumpa pers Polda Jambi terkait penangkapan ini.(edz)

Warning: mysqli_query(): (HY000/1030): Got error 28 from storage engine in /home/admin/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1924
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: