Breaking News! Warga Bakar Ban di Jalan Pattimura, Gara-gara Perbaikan yang Sering Makan Korban

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Perbaikan Jalan Pattimura Kota Jambi tepatnya, di depan kuburan Cina sering kali memakan korban. Kali ini warga meradang hingga membakar ban di tengah perbaikan jalan tersebut Selasa (23/10/2018), sekitar pukul 00.15 WIB dini hari.

BACA JUGABreaking News! Jatuh di Perbaikan Jalan Depan Kuburan Cina, Kepala Mahasiswi Berdarah

Pak Datuk mengatakan bahwa warga disini membakar ban dikarenakan protes terhadap pemerintah yang lambat memperbaiki jalan tersebut, sehingga sudah banyak memakan korban. Mirisnya lagi, hampir setiap hari para pengendara yang melintasi jalan tersebut banyak yang berjatuhan.
“Hampir tiap malam sebanyak 4 motor yang jatuh di jalan itu. Apakah pemerintah memperbaiki jalan itu menunggu masyarakat banyak yang mati,” tegasnya.

BACA JUGA : Perbaikan Jalan Pattimura Sering Makan Korban, Warga Kesal

Senda dengan Pak Datuk, Roni juga membeberkan bahwa tak hanya para pengendara motor saja yang sering mengalami kejadian di jalan tersebut, bahkan para pengguna mobil pun juga sering mengalami kecelakaan di jalan itu.
“Kemarin aja ada juga mobil yang kecelakaan lewat jalan itu. Pokoknya kami warga disini sering hampir tiap malam ada-ada bae korban gara-gara jalan itu,” sebutnya.
Ditambahkannya, saat siang hari jalan ini juga sering terjadi kemacetan panjang yang di akibatkan jalan tersebut. “Aduh bang, kalo lewat jalan ini siang-siang pasti macet tulah,” pungkasnya.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...