Budi Darma Resmi Jabat Ketua PAC PDIP Batang Masumai

0
Budi Darma
Budi Darma Resmi Jabat Ketua PAC PDIP Batang Masumai
SERUJAMBI.COM, Merangin – Setelah melalui proses yang sangat panjang dan sesuai dengan ADRT PDIP rkhirnya Budi Darma dilantik sebagai Ketua PAC Batang Masumai, Senin (17/04/2018).
Budi Darma menggantikan ketua sebelumnya yakni Mulyadi, Mulyadi dipecat oleh ketua DPD Partai PDIP Kabupaten dikarenakan tidak mematuhi aturan partai.
“Mulyadi saya pecat dikarenakan tidak mematuhi aturan partai, masak partai PDIP dukung pasangan Nalim – Khafid, dia dukung paslon lain,” ungkap Ketua PDIP Merangin, Zaidan Ismail .
Zaidan juga mengatakan semua kader Partai PDI P harus ikut aturan yang sudah dibuat partai yang tertuang di dalam ADRT PDIP, bagi yang tidak mematuhi aturan partai silahkan mundur dari partai PDI P.
“Bagi kader yang tidak patuh dengan aturan Partai silahkan mundur saja,” ujarnya.
Terpisah Budi Darma ketua DPC Kecamatan Batang Masumai yang baru dalam Sambutanya akan siap mengemban amanah yang sudah di titipkan kepada saya,saya akan berjuang sekuat tenanga akan memperjuangkan Partai PDI P Khususnya di Kecamatan Batang Masumai.
“Saya siap mengemban amanah yang sudah di titipkan kepada saya sebagai ketua DPC Partai PDI P Kecamatan Batang Masumai dan siap memperjuangkan Partai ini khususnya di wilayah saya,” ujarnya.
Budi mengatakan tugas berat baginya walaupun baru dilantik adalah memenangkan pasangan Nalim – Khafid pada pilkada 27 juni mendatang.
“Walaupun baru menjabat sebagai ketua DPC kecamatan Batang Masumai beban berat harus saya embankan untuk memenangkan paslon Nalim – Khafid khusus nya di kecamatan Batang Masumai ini pada 27 juni mendatang, karna mereka di usung oleh partai PDIP,” ujarnya.(fji)
Loading Facebook Comments ...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: