Bukan Cuma Kunjungan Kerja, Jokowi Juga Punya Agenda Politik Capres di Jambi

0
SERUJAMBI.COM – Presiden Jokowi diagendakan melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan pencalonan dirinya sebagai Calon Presiden 2019-2023 di Jambi pada 16 Desember 2018.

BACA JUGA : Ketagihan Cabuli Cucu di Depan Istri, CN Turut Mangsa Keponakan

Dilansir dari laman Inilahjambi.com (media partner Serujambi.com), dalam jadwal kunjungan kerja Jokowi yang diperoleh Inilahjambi, disebutkan, pada Minggu sore sekira pukul 16.10 WIB, Presiden bersama tim internal menuju Gedung ACC Abadi Suite di Jalan Prof HMO Bafadhal, No. 111.
Kehadiran Jokowi di gedung ini untuk melaksanakan kegiatan pelantikan Koalisi Jokowi-Ma’ruf tingkat Provinsi Jambi. Jokowi juga akan mendeklarasikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Jambi.
Setelah itu Jokowi memberikan pembekalan kepada seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) partai politik (Parpol) pengusung dan pendukung yang ada di Provinsi Jambi.
Kegiatan ini direncanakan berakhir pukul 17.30 WIB. Artinya Presiden dijadwalkan hanya 80 menit hadir dalam kegiatan ini, sebab pukul 17.45 WIB Jokowi sudah berada di Bandara Sultan Thaha Jambi untuk bertolak ke Jakarta menggunakan pesawat kepresidenan.

BACA JUGA : Korban Keracunan Makanan di Desa Rambutan Masam Berjumlah 79 Orang, Dinkes…

Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi Maruf, Agus  Roni tidak membalas pertanyaan inilahjambi terkait kepastian jadwal dan nama nama yang tercantum dalam TKD yang diketuai oleh dirinya.  Dia hanya membaca tapi tidak merespon. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: